Laka LantasMadiun

Asal Menyeberang, Nyawa Pemotor Hilang

MADIUN, Radar Caruban – Kejadian yang dialami Mohamad Qomari, 75, warga Desa Buduran, Wonoasri, bisa dijadikan pelajaran agar selalu tengok kanan-kiri sebelum menyeberang. Motor Yamaha nopol AE 4676 FL yang dikendarai ditabrak Honda Beat nopol AE 4492 GM di Jalan Raya Madiun–Surabaya masuk Desa Buduran Senin malam (13/7).

Pengendaranya Wito, 25, berboncengan dengan Mulyono, 14. Kedua warga Desa Jatirejo, Wonoasri, itu hanya menderita luka ringan. ‘’Pemotor Yamaha terluka parah. Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Johan Ariadi Selasa (14/7).

Johan mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bermula saat Qomari hendak menyeberang ke utara dari arah selatan. Belum sampai tujuan, muncul Honda Beat dari arah barat. Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Qomari terpental ke timur. ‘’Bagian kiri Yamaha dihantam Beat,’’ ujarnya.

Menurut Johan, Qomari diduga tidak konsentrasi dalam berkendara. ‘’Kurang hati-hati saat mau menyeberang,’’ katanya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close