Laka LantasMagetan

Apes! Dini Batal Ngajar karena Ditabrak Motor

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Dini Rusdihartini harus izin mengajar Senin (27/1). Setelah guru SMA Ma’arif, Karangrejo, itu mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju ke sekolah. Sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak sepeda motor lain.

Berdasar informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30. Dini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol AE 3071 QB. Korban melintas di Jalan Raya Maospati-Madiun. Dia melaju dari arah Desa Pandeyan, Maospati, ke barat. Di lokasi kejadian, Dini sudah menyalakan lampu sein. Kendaraannya berjalan agak ke tengah. Dia hendak belok ke kanan.

Nahas, pada waktu bersamaan melaju motor Yamaha Jupiter bernopol AE 6682 QU dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Motor itu dikemudikan Tri Wahyudi, warga Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan. Saat itu, dia melaju di tengah jalan. Sedetik kemudian, bruaaak! Benturan keras terjadi. Dini dan Tri sama-sama terpental dari motor masing-masing.

Tri mengalami patah kaki kiri. Adapun Dini mengalami luka ringan di bagian jari kaki. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan. Mereka membawa kedunya ke RS dr Efram Harsana Lanud Iswahjudi. ‘’Saya tidak ingat persis. Setahu saya jalanan sudah sepi ketika menyeberang,’’ kata Dini.

Kasus itu selanjutnya ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Polres Magetan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. Sementara, Dini dan Tri dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. ‘’Jalan Raya Maospati-Madiun merupakan jalur black spot. Sudah ada tiga korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut. Kami meminta warga waspada,’’ ujar Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close