News

Apakah Kembang Api Dapat Membantu Penerangan

×

Apakah Kembang Api Dapat Membantu Penerangan

Share this article

Apakah Kembang Api Dapat Membantu Penerangan – Tahukah Anda kalau Nagano dan Niigata adalah dua prefektur di Jepang yang memiliki resor ski terbanyak? Karena kedua prefektur ini banyak bersalju di musim dingin, tak heran jika prefektur ini menduduki peringkat ke-2 dan ke-1. Bersama-sama, Nagano dan Niigata dikenal sebagai wilayah Shinetsu (信越).

), nama yang diambil dari inisial “Shinano” (atau “Shinshu”) (信濃/信州, sebelumnya Nagano) dan “Echigo” (越後, sebelumnya Niigata).

Apakah Kembang Api Dapat Membantu Penerangan

Di musim dingin, siang hari lebih singkat, sehingga organisasi lokal mengadakan festival, dan pencahayaan yang kreatif dan penuh warna membangkitkan semangat warga. Dengan banyaknya es dan salju, musim dingin dirayakan di wilayah ini dengan berbagai festival spektakuler, beberapa di antaranya menampilkan patung es atau salju, iluminasi yang mempesona, dan kembang api untuk mencerahkan malam yang panjang dan dingin.

Ciptakan Hunian Nyaman Dengan Lampu Hannochs Led

Prefektur Niigata (新潟県) terkenal tidak hanya karena pemandangannya yang bersalju, tetapi juga karena pertunjukan kembang apinya yang spektakuler. Kembang api identik dengan musim panas di Jepang, dan banyak penggemar kembang api menganggap Festival Kembang Api Nagaoka di Niigata sebagai salah satu festival terindah di Jepang. Saat ini, kembang api juga dapat disaksikan di musim dingin, membawa kegembiraan di musim dingin dan gelap.

) juga memiliki kembang api yang berwarna-warni dan menarik. Pertunjukan kembang api spektakuler ini berlangsung di Echigo Hillside Park di Kota Nagaoka (長岡市).

), dua akhir pekan selama 3 hari, masuk pada hari pertama dan acara utama pada akhir pekan kedua. Selama periode ini, Echigo Hillside Park diterangi dan didekorasi dengan dekorasi Natal, memungkinkan pengunjung menikmati tontonan unik: kombinasi dekorasi meriah dan pertunjukan kembang api.

Selama acara, para tamu akan disuguhi pertunjukan kembang api yang mempesona diiringi musik musim dingin, serta kembang api.

Feelworld Fl125d 125w 5600k Sumber Titik Siang Hari Lampu Video Studio

Yang lebih tua. Untuk mengakhiri acara utama yang berdurasi 30 menit, pemirsa dapat menikmati segmen Phoenix Fireworks: Hope for Recovery karya Hirahara Ayaka yang bertema Jupiter. Lagu ini ditulis untuk mendoakan kesembuhan dan pemulihan wilayah Chuetsu (中越)-Nigata, termasuk Nagaoka, yang dilanda gempa bumi hebat pada tahun 2004.

Segmen “Kembang Api Phoenix: Harapan untuk Pemulihan” adalah salah satu sorotan festival kembang api edisi musim panas dan juga akan ditampilkan dalam Fantasia Musim Dingin Kembang Api Nagaoka. Bagi banyak orang, Festival Kembang Api Nagaoka merupakan ungkapan rasa syukur dan harapan untuk masa depan. Demikian pula, kembang api musim dingin di Nagaoka dimaksudkan sebagai simfoni cerah harapan yang menerangi masa depan.

Fantasi Musim Dingin Kembang Api Nagaoka (長岡花火ウインターフィンター) Tanggal: Akhir November – Awal Desember. Edisi 2023 akan dihadirkan pada 25 November

Baca Juga  Sebutkan Lima Benda Yang Ada Dalam Makam Ki Ageng Selomanik

) memiliki salju paling banyak di Niigata. Salju yang turun dalam jumlah besar dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi penduduk setempat, namun alih-alih berpikir negatif, hujan salju tersebut justru dirayakan dengan Festival Salju Tokamachi (十日町雪まつり).

Source Lampu Kembang Api Led Motif Air Mancur On M.alibaba.com

Festival Salju Tokamachi yang dimulai pada tahun 1950 biasanya diadakan pada akhir pekan ketiga bulan Februari. Selain patung salju berukuran besar dan indah yang mengikuti kompetisi, Anda juga dapat melihat ribuan manusia salju berjejer di jalanan kota dan produk salju yang dibuat oleh penduduk setempat, anak sekolah, dan pemilik bisnis.

) di mana pengunjung dapat menikmati pahatan salju, namun lokasi festival utamanya adalah Komunitas Hiroba (ナックット広堂), berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Tōkamachi (十日町駅). Di komunitas Hiroba, pengunjung bisa makan di puluhan kedai makanan (屋台

Festival Salju Tokamachi (十日町雪まつり) Tanggal: Biasanya pertengahan hingga akhir Februari. Edisi 2023 akan digelar pada 18 Februari, dan edisi 2024 akan digelar pada 16-17 Februari.

Akses: Tokamachi dilayani oleh Jalur Iiyama yang dioperasikan oleh JR EAST dan Jalur Hokuhoku yang dioperasikan oleh Hokuetsu Express.

Light Up The Dream

Niigata memiliki resor ski terbanyak di Jepang dan juga terkenal dengan kembang apinya. Apa yang Anda dapatkan saat menyatukannya? Kembang api di resor ski! Kembang Api Musim Dingin Yuzawa (湯沢冬花火

) adalah acara spesial di mana resor ski di Yuzawa menawarkan tema mereka sendiri untuk kembang api malam yang kreatif. Acara ini berlangsung dari akhir Desember hingga akhir Maret, dan resor ski yang berbeda biasanya mengadakan pertunjukan kembang api yang berbeda pada hari Sabtu. Tip: Pertengahan hingga akhir Februari memiliki acara paling banyak.

Malam musim dingin dikenal dengan langit cerah dengan sedikit awan, sehingga kembang api musim dingin yang melukiskan langit malam yang cerah memiliki keindahan yang berbeda dibandingkan kembang api yang dinyalakan pada malam musim panas ketika langit biasanya berawan. Sungguh pemandangan yang indah melihat kembang api berwarna-warni di lereng ski, beberapa warna terpantul di salju putih.

Banyak resor ski memiliki akomodasi dan melayani pengunjung malam, sehingga pertunjukan kembang api mereka biasanya dimulai setelah makan malam, antara pukul 20.00 dan 21.00. Namun bagi pengunjung yang tidak menginap di resor ski namun tetap ingin menikmati kembang api, dapat mengunjungi GALA Yuzawa Snow Resort.

Dc8 32v Speaker Plasma, Diy Kit Colokan Us/eu Mainan Model Desktop Percobaan Pencahayaan Nirkabel Untuk Pendidikan Sains

Resor Salju GALA Yuzawa hanya buka pada siang hari, jadi kembang api musim dingin mereka biasanya dimulai lebih awal dan menawarkan pertunjukan fantastis dan romantis yang diselingi dengan musik.

Baca Juga  Persebaran Fauna Yang Ada Di Irian Jaya Didominasi Oleh Hewan

Kembang Api Musim Dingin Yuzawa (湯沢冬花火) Tanggal: Berbagai tanggal antara akhir Desember dan akhir Maret tahun berikutnya. Untuk tahun 2023 mulai tanggal 31 Desember 2023 sampai dengan tanggal 23 Maret 2024

Kawasan Echigo-Tsumari (越後妻有), terletak di desa Niigata, terkenal dengan kawasan seni Echigo-Tsumari, di mana instalasi seni menakjubkan tersebar di seluruh area. Ada banyak instalasi permanen yang dibuat oleh seniman lokal Jepang dan seniman internasional dari seluruh dunia.

Kembang api itu sendiri merupakan pemandangan yang patut untuk disaksikan, namun keistimewaan dari pertunjukan kembang api ini adalah pengunjung diberikan lampu LED yang dapat mereka kubur di bawah lapangan salju yang luas. Saat malam tiba, penonton dapat melihat lampu LED warna-warni berkelap-kelip di bawah salju, menciptakan suasana bak fantasi. Gabungkan ini dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler dan Anda siap untuk menikmati malam yang tak terlupakan!

Horor 24 Jam Ledakan Kembang Api Di Tangerang

Selain kembang api bersalju, dari akhir Januari hingga pertengahan Maret, pengunjung dapat menikmati karya seni edisi musim dingin di Zona Seni Echigo-Tsumari. Acara musim dingin tahunan ini menampilkan pameran edisi musim dingin, serta berbagai program bagi pengunjung untuk menikmati salju di musim dingin. Ada juga tiket diskon khusus musim dingin dan tur resmi yang membawa pengunjung ke berbagai lokasi di Zona Seni Echigo-Tsumari selama musim dingin, karena sulit untuk berjalan sendirian karena salju tebal.

Kembang Api Salju Echigo-Tsumari (越後妻有雪花火) Tanggal: Biasanya pada hari Sabtu di awal bulan Maret. Pada saat pembaruan, tidak ada rencana untuk tahun 2024

), diadakan di Tsunanda (津南). Tsunan adalah salah satu kota paling bersalju di dunia, dengan ketebalan salju mencapai 3 meter! Festival ini dimulai pada tahun 1974 dengan tujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat setempat yang tidak tahan dengan dinginnya musim dingin.

Snowboarding dan snowboarding, menonton kompetisi snowboarding dan pertunjukan musik live, dan banyak lagi. Namun, yang paling menarik dari Festival Salju Tsunan tidak diragukan lagi adalah keindahan lampu langitnya. Sekitar 2.000 lilin menyala diluncurkan ke langit di atas Tsuna, menciptakan pemandangan magis dan romantis yang mengingatkan kita pada film The Chosen One (Rapunzel). Pengunjung pameran ini pasti akan mengingatnya selama bertahun-tahun yang akan datang!

Source Lampu Pohon Luar Ruangan Led Kembang Api On M.alibaba.com

Banyak pengunjung asing ke Jepang yang mengunjungi Prefektur Nagano yang berdekatan mengakui Nagano sebagai tujuan musim dingin yang populer setelah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 1998. Dengan butiran salju yang indah dan banyaknya resor ski, Nagano masih menjadi tujuan liburan musim dingin yang sangat populer di kalangan penduduk lokal dan internasional. . wisatawan.

Baca Juga  Apa Singkatan Untuk Mempermudah Mengingat Unsur-unsur Berita

) diadakan setiap tahun pada pertengahan Februari untuk memperingati Olimpiade Musim Dingin 1998 di Nagano. Kuil Zenkoji (善光寺)

) menyala dalam lima warna Olimpiade dan lentera buatan tangan yang indah menghiasi jalan dari Stasiun Nagano ke Kuil Zenkoji.

Lentera tersebut dipajang di sepanjang rute dari Stasiun Nagano hingga Kuil Zenkoji. (Kredit gambar: Biro Konvensi dan Pengunjung Nagano)

Apa Itu Flare? Bagaimana Fungsi Dan Kegunaannya, Yuk Simak Penjelasannya!

Dibutuhkan sekitar 30 menit berjalan kaki dari Stasiun Nagano ke Kuil Zenkoji, dan di sepanjang Zenkozi-dori (善光寺通助), jalan utama menuju kuil, pengunjung dapat melihat ratusan lentera kertas yang dihias dengan pola rumit. Lentera kertas ini dihias oleh seniman lokal, warga, dan anak sekolah. Meskipun cuaca dingin, pengunjung akan bersenang-senang menikmati desain yang kreatif dan unik!

Patung es yang menyala di depan Kastil Matsumoto pada malam hari. (Kredit gambar: Departemen Pariwisata dan Sumber Air Panas Kota Matsumoto)

Salah satu acara musim dingin yang paling menarik di Matsumoto (松本市) adalah Festival Patung Es Kastil Matsumoto (国宝松本城氷彫フェスティバル).

. Meskipun saljunya tidak sebanyak daerah lain di Nagano, Matsumoto masih memiliki suhu dingin yang sangat cocok untuk mengukir es.

Feelworld Fl225b 225w Bi Color Point Source Video Studio Light

Biasanya diadakan pada akhir pekan di akhir bulan Januari, Festival Patung Es Kastil Matsumoto lebih dari sekadar festival, namun juga merupakan kompetisi nasional di mana para pematung es terbaik dari seluruh Jepang berkumpul di Matsumoto untuk menciptakan mahakarya dari es.

Selain lomba patung es yang berlangsung antara Sabtu malam hingga Minggu pagi, ada pula patung karya pematung muda yang mengerjakan kreasinya pada hari Kamis. Lomba patung akan dipajang mulai Minggu pagi hingga Minggu sore, dan selebihnya akan dipajang dalam jangka waktu lama dari Sabtu pagi hingga Minggu sore. Ada juga makanan dan live music untuk menambah suasana meriah.

Pada malam hari, patung es menyala dan menciptakan pemandangan indah dengan latar belakang Kastil Matsumoto yang megah dan Pegunungan Alpen Utara yang indah. Ini dimulai tahun ini

Bagaimana kami dapat membantu anda, makanan yang dapat membantu menurunkan berat badan, makanan yang dapat membantu meninggikan badan, buah yang dapat membantu menurunkan berat badan, makanan yang dapat membantu memperbesar payudara, apakah korset bisa membantu mengecilkan perut, kegiatan yang dapat membantu menghilangkan jerawat, makanan yang dapat membantu membesarkan payudara, mengapa cairan ketuban dapat membantu proses kelahiran, minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan, apakah dapat, susu yang dapat membantu pertumbuhan tinggi badan