Madiun

Andra and The Backbone Bakal Guncang Madiun Malam Ini

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Konser Andra and The Backbone akan digelar di alun-alun Kota Madiun Kamis malam nanti (13/12). Kegiatan itu mendapatkan dukungan penuh dari pemkot. Wali Kota Madiun Maidi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai hiburan masyarakat. ‘’Acara ini gratis karena sebagai hiburan masyarakat. Agar masyarakat senang,’’ ujarnya.

Pihaknya sudah meneliti dan mengevaluasi kegiatan itu secara matang. Alasan Andra and The Backbone dipilih karena band tersebut mempunyai basis massa yang besar. Sehingga, diharapkan masyarakat, khususnya anak muda dari luar daerah, bisa datang ke Kota Madiun. ‘’Harapannya ekonomi pedagang di sekitar alun-alun bisa meningkat pendapatannya,’’ tutur Maidi.

Dia memastikan persiapan pelaksanaan konser sudah hampir 100 persen. Maidi mengharapkan masyarakat tetap kondusif saat menikmati alunan lagu yang digawangi Stevie Morley Item tersebut. ‘’Kami libatkan anggota dari Polres Madiun Kota untuk pengamanan di lokasi konser. Mereka juga akan dibantu oleh satpol PP dan dishub untuk pengaturan lalu lintas,’’ terang Maidi. (her/c1)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close