AdvertorialMadiun

Anang-Ashanty Buka Restoran Ayam Asix Ke-31 di Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty makin melebarkan saya bisnis kulinernya di Kota Madiun. Jumat (27/9), mereka membuka cabang baru Ayam Asix di Kota Pendekar. Lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman (Pangsud) 5A.
Anang dan Ashanty hadir langsung dalam grand opening gerai Ayam Asix ke-31 miliknya tersebut. Mereka ditemani oleh anaknya Aurel dan Arsy. Warga Kota Madiun yang datang ke acara itu sangat antusias menyambut keluarga selebriti Tanah Air tersebut. Suasana makin meriah saat Arsy menyapa para pengunjung dengan Tagline “Ayam Asix ada Cinta di Setiap Rasa”. Serta lantunan lagu berjudul Jodohku dari Anang dan Ashanty. Lalu, Aurel dengan membawakan lagu Sayang miliknya Via Vallen.

Pembukaan gerai makanan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. Dalam keterangan persnya, Anang Hermansyah menjelaskan outlet Ayam Asix hadir di Kota Madiun karena pengaruh Yuli Ratnawati. Dia adalah distributor Ashanty Cosmetics. “Selama ini ibu Yuli bekerja sama merasa konfinien dan akhirnya dengan adanya produk baru kami, ibu Yuli mau juga mebuka outlet Ayam Asix,” ujarnya.

Banyak pilihan menu super lezat dengan tekstur daging ayam yang lembut, rasa bumbu sampai ke dalam, crispy dan variasi sambal cocol di Ayam Asix. Adapun menu yang disajikan di antaranya Ash Chick Sambal Matah, Anang Chick Thai Sauce, Jielly Chick Salted Egg, Acio Chick Chizmelt, Achabi Kidsmeal, Ayam Mozarella, dan 3 rasa baru Ayam Sambal Mete, Ayam Sambal Bali dan Ayam sambal Thaican. “Untuk saat ini menu favorit di lidah customer adalah Ayam Mozarella, tetapi tetap untuk The Winner masyarakat Madiun banyak yang suka Ayam Geprek yang biasa disebut dengan menu Ash Chick Sambal Matah,” terang Yuli Ratnawati.

Yuli berharap ke depannya Ayam Asix dapat menjadi destinati pilihan kuliner masyarakat Kota Madiun. Ayam Asix pun akan selalu berinovasi untuk mengatasi persaingan di dunia kuliner dan selalu menjaga cita rasa agar pelanggan tidak pindah kelain hati. (ti4/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close