Madiun

Akses Masuk Kota Madiun Makin Diperketat

Polisi Cek Suhu Badan Pengendara Luar Kota

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun  – Akses masuk kota semakin diperketat. Setiap pengendara yang melintasi perbatasan diberhentikan dan dicek suhu badannya. Jika suhu badan di atas 38 derajat Celsius, mau tak mau harus putar balik. Pemotor yang tak mengenakan masker juga dilarang masuk Kota Madiun.

KBO Satlantas Polres Madiun Kota Iptu Karjianto menerangkan, operasi kali ini menindaklanjuti larangan mudik selama pandemi. Setiap kendaraan dari luar daerah dicegat di perbatasan. Rata-rata kendaraan yang diperiksa bernopol Jakarta, Surabaya, Mojokerto, dan Nganjuk. ‘’Setiap pengendara dipastikan rute perjalanannya. Dari mana dan mau ke mana. Sembari dicek suhu tubuhnya,’’ kata Perwira Pengendali Operasi Ketupat Semeru 2020 itu.

Sebanyak 43 kendaraan luar daerah diperiksa dalam operasi tersebut. Perinciannya, 32 kendaraan pada Minggu siang (26/4) dan 13 kendaraan pada malam harinya. Operasi ini akan dilangsungkan selama 37 hari. Mulai 24 April hingga 2 Juni mendatang. (mg3/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close