Nganu

Adik Diembat, Istri Minta Pegat

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kasus perselingkuhan dengan orang dekat seolah sedang menjadi tren. Tidak melulu dari kalangan arti atau anak pejabat tinggi, tak sedikit warga biasa yang melakukannya. Gethuk, 35, misalnya. Pria itu nekat menjalin hubungan terlarang dengan Klepon yang tidak lain adik kandung sang istri.

Sejatinya, isu perselingkuhan itu sudah cukup lama menyebar di sekitar lingkungan tempat tinggal Cenil, istri Gethuk. Namun, Cenil menganggap sekadar gosip untuk menjatuhkan nama baik sang suami. Dia baru menyadari perselingkuhan itu nyata adanya setelah Cenil stalking media sosial (medsos) Gethuk.

Cenil menemukan sejumlah direct message (DM) mesra yang membuat hatinya teriris-iris. Selain itu, jejak digital berupa foto-foto Gethuk dan Klepon sedang berduaan. ‘’Lalu saya screenshot untuk bukti,’’ ujar Cenil.

Tidak perlu menunggu lama, Cenil lantas melabrak Gethuk. Awalnya, Gethuk mengelak. Namun, setelah Cenil memperlihatkan tangkapan layar medsos di ponselnya, pria itu akhirnya mengakui perbuatannya. ‘’Pantesan kok setiap memandang adik saya tatapannya berbeda,” imbuhnya.

Beberapa hari berselang, Cenil bergegas ke pengadilan agama untuk mengajukan gugatan cerai. Meski Gethuk meratap dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya, niat Cenil untuk berpisah sudah bulat. Pernikahan warga Kota Madiun yang sudah dibina selama 10 tahun itu pun akhirnya kandas. (mg2/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button