Advertorial

3Second Family Store Hadir di Madiun

MADIUN,  Jawa Pos Radar MadiunAda yang baru di Madiun! Untuk kamu pecinta fashion terutama local pride sekarang tidak perlu lagi bingung. Karena 3Second Family Store ada di Kota Madiun, tepatnya di Jalan H.A Salim nomor 4 Madiun serta hadir lebih luas dan lebih nyaman. Store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

3Second Family Store Madiun yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan FMC. Untuk anak-anak juga ada 3Second Kids dan Moutley Kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi. Pada 2021 ini, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

3Second Family Store Madiun dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist. Karena selama masa grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount UP TO 50 persen untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3SecondFamily Store Madiun. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin fashionable.

Menarik sekali bukan? Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family Store Madiun Jalan H.A Salim nomor 4 Madiun. Fashion item yang bikin kamu keren, ya cuma 3SECOND Store! (*/aan)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button