Madiun

1st Anniversary, id-GV Chapter Madiun Eskplore Gunung Lawu

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Keseruan tersaji saat id-GV chapter Madiun Raya merayakan 1st anniversary mereka, Sabtu (14/3) lalu. Seluruh anggota keluarga komunitas mobil Suzuki Grand Vitara tersebut berkumpul dalam balutan acara family gathering yang digelar di Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan.

Sebelum itu, mereka lebih dulu melakukan konvoi 35 kendaraan dengan dikawal oleh voorijder mulai dari Sun City Festival dan berakhir di sekitar kawasan Telaga Sarangan. ‘’Seluruh peserta mengajak keluarga mereka masing-masing. Sehingga, acara lebih semarak,’’ ungkap Ketua id-GV chapter Madiun Raya Deny Irawan.

Dalam acara tersebut, mereka lantas mengeksplorasi Gunung Lawu bersama dengan komunitas Grand Vitara lain dari berbagai daerah. Seperti dari Malang, Madura, Banyuwangi, Pasuruan, Blitar, Kediri, Tuban dan Solo. Acara touring itu bertujuan untuk mengenalkan wisata alam di Magetan. ‘’Saya beterimakasih kepada semua teman-teman dari komunitas Grand Vitara Jatim dan Jateng yang sudah berkenan hadir dalam acara 1st anniversary kami,’’ ucap Deny.

Sementara, wakil ketua id-GV chapter Madiun Raya Samsus berharap seluruh anggotanya makin solid selepas acara family gathering dan touring tersebut. Selanjutnya, saat 2nd anniversary mereka tahun depan bakal ditambah sejumlah kegiatan lain. Di antaranya, bakti sosial (baksos), donor darah, serta penanaman pohon. ‘’Dengan banyaknya kegiatan positif yang kami lakukan bersama, semoga menjadi daya tarik bagi teman-teman lain supaya bergabung,’’ tuturnya. (ti7/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close