AdvertorialPacitan

Wujud Apresiasi Bank Jatim, Nasabah diganjar Hadiah

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan –  Kegembiraan Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim 2019 yang digelar di Gor Ki Mageti, Magetan Sabtu (19/10) lalu terasa hingga kota 1001 goa. Itu setelah dua nasabahnya ikut ditetapkan menjadi pemenang. Penyerahannya digelar Bank Jatim Cabang Pacitan di kantornya, Jalan Ahmad Yani Nomor 82 Pacitan, Rabu (6/11).

Dua pemenang tersebut masing-masing kelompok simpan pinjam khusus perempuan (SPP) program nasional penanggulangan kemiskinan (PNPM) Mandiri Pedesaan Kecamatan Donorojo dan Supeno. SPP PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Punung tersebut menjadi pemenang I. Nasabah asal cabang pembantu (Capem) Punung itu memperoleh hadiah senilai Rp 100 juta. Sedangkan Supeno pemenang undian II. Nasabah Bank Jatim Cabang Pacitan itu berhak memperoleh uang senilai Rp 50 juta.

Penyelia Umum Bank Jatim Cabang Pacitan, Indra Aji Purnomo menyebutkan syarat untuk mengikuti undian mudah. Nasabah sekadar memiliki saldo minimal Rp 1 juta yang mengendap selama setahun terakhir. Dengan begitu, nasabah memiliki satu poin undian. Pun berlaku kelipatannya. Poin tersebut nantinya diundi untuk mendapatkan pemenang I dan II. “ Jadi semua nasabah yng memiliki saldo minimal 1 juta memili kesempatan untuk mendapatkan hadiah simpeda” ungkapnya.

Penyelia Pelayanan Nasabah Bank Jatim Cabang Pacitan, M Ali Fadkhan menambahkan bahwa undian simpeda melibatkan delapan cabang Bank Jatim. Meliputi Bank Jatim Cabang Pacitan, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Madiun dan Nganjuk. Sedangkan tahun ini, Bank Jatim Cabang Magetan didaulat menjadi tuan rumah. Selain itu, Ali mengungkap jika undian digelar untuk mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung. Terlebih untuk membuka rekening hanya dibutuhkan saldo minimal Rp 50 ribu. ‘’ Semakin banyak uang yang di tabung  maka akan mendapat undian yang lebih besar “ tambahnya.

Perwakilan SPP PNPN Mandiri Pedesaan Kecamatan Donorojo, Sudarsono bersyukur atas hadiah undian yang diberikan oleh Bank Jatim. Pasalnya pihaknya pun sempat berhenti menjadi nasabah akibat jarak kantor yang jauh sekitar empat tahun lalu. Dengan kemudahan pelayanan yang diberikan dan dibukanya unit baru di Kecamatan Punung, pihaknya rujuk dengan membuka rekening kembali. ‘’ Alhamdullilah hadiah dari Bank Jatim menambah motivasi untuk meningkatkan kinerja dan semangat pelayanan kepada masyarakat, ’’ tuturnya.

Tidak berbeda dengan Sudarsono, Supeno pun bersyukur dengan perolehan hadiah dari Bank Jatim. Dia pun tidak menyangka. Pasalnya seluruh nasabah memiliki kesempatan yang sama. Hadiah tersebut bahkan dianggapnya sebagai kepedulian Bank Jatim kepada nasabahnya. Nantinya bakal dimanfaatkan Supeno dengan sebaik-baiknya. ‘’ Sukses selalu Bank Jatim, ’’ tegasnya. (ti1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close