Tragis! Kakek Tewas Mengenaskan Tersambar KA Logawa

2575

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Nasib tragis menimpa Sutaji, 55, warga Desa Sirapan, Kecamatan/Kabupaten Madiun. Korban tewas tersambar kereta api (KA) Logawa di Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (26/8) sekitar pukul 12.45 WIB. Pria yang saat kejadian mengenakan kaus hitam dan bercelana coklat itu tewas mengenaskan. ‘’Korban pertama kali diketahui oleh petugas polsuska yang selanjutnya mengirim laporan ke kami,‘’ kata Kapolsek Nglames AKP Nuryadi.

Korban sempat tidak diketahui identitasnya. Sebelum akhirnya salah seorang warga mengetahui asal korban dari kendaraan sepeda motor yang ditinggalkan di dekat lokasi kejadian.

Pihaknya menduga korban sengaja melakukan aksi nekat tersebut. Karena berdasar keterangan tetangga korban, Sutaji mempunyai riwayat penyakit komplikasi. “Keterangan dari pihak keluarga, obat yang biasa di konsumsi korban habis, maka dari itu kita akan lakukan pengembangan apakah korban murni kecelakaan atau adanya frustasi karena kondisi yang dialaminya saat ini,‘’ terang Nuryadi. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here