AdvertorialNgawi

Virtual Fashion Show: The Embrace of Love AMOUR

JAKARTA, Jawa Pos Radar Ngawi – Sosok Dian Narulita Hapsari kembali membuktikan kehebatannya sebagai seorang desainer tanah air. Perempuan asli Dusun Soko, Desa Karangasri, Ngawi, itu baru saja sukses menggelar event Virtual Fashion Show dengan tema The Embrace of Love AMOUR Sabtu lalu (8/8). ‘’Kondisi pandemi Covid-19 ini telah membuat semuanya berubah. Tapi, kami sadar bahwa kreativitas tidak boleh berhenti,’’ kata owner brand Kameela Hijabku itu Kamis (13/8).

Event virtual fashion show itu pada prinsipnya sama dengan peragaan busana biasa. Bedanya, tidak ada audience atau penonton yang menyaksikan langsung di lokasi event. Melainkan secara virtual melalui media sosial yang telah ditunjuk. Salah satunya akun Instagram @Kameela_Hijabku. ‘’Adanya wabah Covid-19 ini membuat kami, para desainer, tidak bisa menggelar event dengan mengumpulkan banyak orang. Karena dikhawatirkan bisa memicu munculnya klaster baru penularan Covid-19,’’ ungkapnya.

Event virtual fashion show itu menjadi sarana bagi para desainer untuk tetap bisa menunjukkan karyanya meski di tengah kondisi pandemi. Dengan arti lain, mereka masih dapat eksis dengan tetap menghasilkan karya yang pasti selalu dinanti pencintanya. ‘’Event ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para pencinta fashion tanah air yang sekarang ruang geraknya semakin terbatas akibat pandemi,’’ terangnya sembari menyebut event itu sengaja dipersembahkan untuk para pencinta fashion tanah air maupun mancanegara.

Kameela Hijabku sendiri merupakan salah satu brand fashion syar’i asli tanah air. Selama ini, Kameela Hijabku telah banyak diminati oleh masyarakat, khususnya kelas menengah ke atas. Baik anak muda maupun orang tua. Dalam event virtual fashion show lalu, Kemeela Hijabku memamerkan tujuh koleksi terbarunya. Lima koleksi diperagakan oleh model, sedangkan dua koleksi lain dipakai langsung host serta owner Kemeela Hijabku.

Dalam event virtual pertamanya itu, Kameela Hijabku menggandeng lima brand fashion syar’i tanah air lainnya. Di antaranya SARAHVI glam, AZFAEL, EMILDASYARI, NayakaHijab, dan Seinaa Hijab. Event itu juga diramaikan dengan penampilan beberapa model cantik. Mulai dari Adelia Pasha, April Jasmine, Indrigiana, Evie Arief, Rana Assegaf, dan Dhanisa Restya. Pun dipandu langsung oleh host Gysta Thalib yang waktu itu mengenakan desain karya Kameela Hijabku.

Melalui event tersebut, Dian berharap bisa membawa energi baru bagi dirinya untuk terus berkarya. Juga dapat menjadi inspirasi untuk para desainer lain agar tidak berhenti berekspresi meski ruang gerak mereka dibatasi. ‘’Melalui event virtual ini, kami berharap juga menjadi cara baru untuk mem-branding atau mempromosikan karya-karya kami dan para desainer lain,’’ tuturnya. (tif/c1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close