Viar Pedagang Tahu Ditumbur Sugeng Rahayu

355

NGAWI – Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) kembali terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Bumi Orek-Orek. Kali ini giliran Sugeng Rahayu nopol W 7174 UZ yang mengalami celaka. Dini hari kemarin (10/2) bus jurusan Surabaya-Semarang itu menumbur kendaraan roda tiga Viar nopol AE 8539 FA di Km 10-11 Jalan Raya Ngawi-Caruban. ‘’Pengendara Viar mengalami luka-luka,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Laka lantas bermula saat bus yang dikemudikan Sulung Eko, 41, asal Desa Kedungotok, Tembelang, Jombang, itu melesat kencang dari barat. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 03.00, melaju searah di depan bus, Karsidi, 60, warga Dusun Padas II, Desa/Kecamatan Padas, mengendarai Viar-nya. Diduga sopir kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya, bus akhirnya menumbur Viar.

Titik tumburan adalah bak belakang-kanan Viar dan moncong-kiri Sugeng Rahayu. Kerasnya benturan mengakibatkan Viar terpelanting keluar badan jalan sekitar 10 meter, lalu terbalik. Sementara, Karsidi yang tersungkur dan ketiban kendaraannya mengalami luka parah. Mulai robek kepala, babras wajah, sampai lebam mata kanan. ‘’Korban saat ini dirawat di RS Widodo,’’ ujar Cipto.

Diketahui, Karsidi dini hari itu hendak menuju pasar berjualan tahu. ‘’Hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, kendaraan roda tiga tidak menggunakan lampu.  Dua kendaraan yang terlibat laka lantas kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkas Cipto. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here