VB Data: Mendapat Hasil Besar dengan Modal yang Kecil

569
SUKSES: Jamin Ginting mendapat bonus sebuah Mobil dari VB Data.

MADIUN – Pemanfaatan teknologi digital berpotensi meningkatkan usaha ekonomi global. Serta dapat mengubah cara suatu bisnis bekerja. Berkaca dari kondisi tersebut, mengakselerasi transformasi perusahaan dari tradisional ke digital menjadi penting.

Terlebih digitalisasi bisnis telah menjadi faktor esensial di balik pertumbuhan usaha. Oleh karena itu, perusahaan dituntut kompetitif, mampu memberikan pelayanan kepada member secara lebih baik, dan meningkatkan profit.

Financial Master (FM) Tingkat 5 VB Data, Putut Adi Sasminto mengungkapkan ekonomi digital mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional. Serta memegang peran vital bagi model bisnis inovatif. Besarnya peluang bisnis ekonomi digital itu ditangkap Big Data International Group (BDIG) atau VB Data. ‘’BDIG merupakan salah satu perusahaan yang mengoperasikan layanan bisnis pengembangan perangkat lunak, IT, telekomunikasi, warehouse, database dengan uang digital,’’ katanya.

Putut mengatakan, tidak ada yang mustahil di dunia ini bagi yang mau berusaha. Dia memulai perjalanan bisnins VB data dengan modal USD 10. Setelah sembilan bulan bergabung dengan VB data, mantan karyawan gudang ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar Rp 50 juta per hari. ‘’Di zaman serba canggih ini, tidak bisa hanya mengandalkan uang real yang biasa dipakai sehari-hari. Namun harus memiliki uang digital yang tidak bergerak dan nominalnya tidak dibatasi,’’ ungkapnya.

Apa yang menarik dalam bisnis BDIG? Putut mengungkapkan salah satunya adalah bisa mendapat hasil besar dengan modal yang kecil.  Itu pun dengan D6. Yaitu, duduk, diam-diam, dapat, duit, dolar. ‘’Bisnis ini sangat transparan dan mudah dijalankan. Tidak berjualan produk, website ringan, tidak wajib rekrut member dan profit 1 persen dari modal tiap hari,’’ ucapnya.

Dikatakan, saat ini VB Data telah sukses menciptakan lapangan pekerjaan di Kota Madiun dan sekitarnya serta mencetak pebisnis luar biasa. Untuk wilayah Karesidenan Madiun info lebih lanjut bisa menghubungi Jamin Ginting, SH. MHum. One Star FM (FM bintang satu) di No HP/WA. 085203351234. ‘’VB data ini juga dibangun dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang tidak mengenal teknologi, menjadi melek pada ekonomi digital,’’ ujar Putut. (mga/her/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here