Laka LantasPacitan

Usai Wisata, Remaja Pulang Tinggal Nama

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Muhamad Fafian Marzuqa Faza pulang tinggal nama. Remaja asal Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, itu tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pacitan-Solo Km 23 masuk Desa Sooko, Punung, Minggu (13/9).

Dia yang membonceng Jundi Permana Ghalif, 11, dengan sepeda motor Honda Supra Fit nopol AD 2159 AP menabrak pikap yang dikemudikan oleh Anang, warga Desa Watukarung, Pringkuku. Ghalif selamat dalam insiden tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 setelah Faza dan Ghalif berwisata ke Pantai Soge. Keduanya dalam perjalanan pulang ke Karanganyar. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Faza berjalan melebar.

Sementara dari arah berlawanan melaju Anang. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Faza dan Ghalif langsung terpental ke aspal. Sepeda motor keduanya ringsek. ‘’Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Punung. Tapi, nyawanya (Faza) tidak tertolong,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kuat dugaan korban berkendara dalam keadaan mengantuk dan kelelahan setelah mengunjungi Pantai Soge. ‘’Korban (Faza) mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan Ghalif patah kaki,’’ ungkapnya. (mg2/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close