Umrah lewat Ladima, Ibadah di Tanah Suci Lebih Nyaman

227
LADIMA FOR RADAR MADIUN

LAGI dan lagi. Ladima lagi-lagi memberangkatkan rombongan jamaah umrah setiap bulan tiada henti. Dan pada (22/1) lalu, Ladima kembali memberangkatkan 2 bus atau sebanyak 97 jamaah umrah. “Alhamdulillah, sekarang makin banyak jamaah daftar umrah di Ladima,” ujar Pimpinan Ladima Tour & Travel H Soenarwoto.

Dia melanjutkan, setiap bulan rata-rata bisa memberangkatkan 2-3 bus rombongan. Januari ini Ladima memberangkatkan 97 jamaah paket Umrah Gemuyu dan Barokah. “Seluruh jamaah umrah keberangkatan 22 Januari itu sekarang sudah tiba di Kota Madinah,” kata Cak Wot panggilan akrabnya.

Berbagai layanan berkelas juga diberikan kepada jamaah umrah. Diantaranya, manasik di hotel berbintang, memperoleh seragam lebih dari tiga dengan bahan berkualitas. Serta makan di lounge (bukan nasi kotak), dan penerbangan langsung dari Indonesia ke Arab Saudi tanpa transit di negara lain kecuali plus tur mancanegara.

Bukan itu saja. Hotel tempat menginap jamaah di Makkah juga dekat Masjidil Haram, begitu pula di Madinah dekat Masjid Nabawi. Juga owner Ladima selalu ikut mendampingi hingga tanah suci. Hal inilah yang membuat jamaah merasa tenang dan nyaman. Sebab, jika ada problem di jalan, owner Ladima bisa cepat mengampil keputusan atau memberi solusi.

Khusus untuk rombongan umrah keberangkatan Maret 2019 nanti, Ladima akan membuka pendaftaran Umrah Happy dengan bonus tiga hari jalan-jalan ke Kairo Mesir. Bagi jamaah yang ingin ibadah umrah sekaligus ingin berwisata ke Kairo segera daftar. “Insyaallah, pergi umrah dengan Ladima lebih tenang, menyenangkan, dan barokah,” pungkas Cak Wot, penulis buku religi Dialog Cinta di Lembah Mina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here