Tumbur Supra X, lalu Terjun ke Parit

252

MAGETAN – Ini bisa menjadi pelajaran saat hendak berkendara. Pastikan fisik dalam kondisi prima. Diduga sopir kelelahan dan mengantuk, sebuah mobil Chevrolet Aveo menabrak motor Honda Supra X yang dikendarai pedagang sayur keliling.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Raya Maospati-Ngawi, masuk Desa Malang, Kecamatan Maospati, kemarin pagi (15/2). Bermula saat Chevrolet Aveo nopol W 15356 TS yang dikendarai Agung Yulianto, warga Kelurahan Tambran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Diduga kelelahan dan mengantuk, sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 04.00, Agung tidak menyadari di depannya ada motor Honda Supra X nopol AE 5913 LX yang dikendarai Giyanto, pedagang sayur keliling asal Desa Genilangit, Poncol, Magetan.

Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tidak terhindarkan. ‘’Motor bersama pengendaranya lalu jatuh ke arah kanan dan menabrak pohon,’’ kata Danpos Satlantas 901 Polsek Maospati Iptu Subandi kepada Radar Magetan.

Kerasnya benturan mengakibatkan Giyanto tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Sementara, setelah menumbur Supra X, Aveo nahas itu tercebur parit di sebelah kanan jalan. Meski begitu, Agung hanya mengalami luka ringan. ‘’Mobil maupun motor kondisinya ringsek setelah bertabrakan,’’ ujarnya. (mgc/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here