NgawiPeristiwa

Tragis! Cerai, Depresi, Gantung Diri

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sejumlah warga Desa Tulakan, Sine, Ngawi, geger kemarin (20/10). Itu setelah Muh. Kusnadi, 55, warga Desa Ketanggung, Sine, ditemukan tewas dengan leher terikat tali di gubuk setengah jadi di hutan Desa Tulakan.  ‘’Korban meninggal dunia diduga gantung diri,’’ kata Paur Humas Polres Ngawi Ipda Sapto Sumargono.

Jasadnya kali pertama diketahui Sutrisno, warga setempat, yang hendak menggali makam sekitar pukul 06.00. Dalam perjalanan ke tempat pemakamam umum desa setempat, saksi melihat Kusnadi dengan tali terikat dileher. ‘’Langsung lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kami,’’ ujarnya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Petugas menemukan tangga dan bekas tali tampar yang terputus dari ikatan di belandar gubuk. ‘’Bunuh diri saat kondisi sepi,’’ tutur Sapto.

Kusnadi diketahui tinggal sendiri usai bercerai dengan istrinya enam bulan lalu. Sedangkan anak-anaknya merantau ke Jakarta. Petugas menduga korban memutuskan mengakhiri hidup karena depresi. ‘’Barang berharga berupa dompet dan handphone ditemukan di celana,’’ katanya. (gen/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close