Tiga Motor Tabrakan Karambol, Seorang Korban Kritis

78
LUKA PARAH: Salah seorang korban laka lantas harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

NGAWI – Tiga motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Km 08-09 Jalan Raya Ngawi-Kasreman masuk Desa Cangakan, Kasreman, Kamis malam (11/7). ‘’Akibat kejadian itu, dua korban mengalami luka dan seorang lainnya kondisinya kritis,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo Jumat (12/7).

Cipto menerangkan, laka lantas bermula saat Sangkan, 60, warga Desa Mangunharjo, Ngawi, mengendarai Suzuki Shogun nopol AE 3969 LC dari arah selatan. Sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 19.30, searah di depannya melaju Honda Vario nopol AE 6127 MX yang dikendarai Ohan, 43, warga Desa Kiyonten, Kasreman.

Tidak lama berselang, Sangkan berniat menyalip Vario. Nahas, dari arah berlawanan muncul Suzuki Smash nopol AE 3060 LY yang dikendarai Eka Krisna Ramadan, 14. Pelajar asal Desa Jatirejo, Kasreman, itu memboncengkan Rendi, 14, teman sekolahnya. Lantaran jarak sudah kelewat dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. ‘’Pengendara Shogun tidak memperhatikan arus lalu lintas saat mendahului,’’ ungkap Cipto.

Shogun saling hantam dengan Smash. Laka lantas belum berakhir sampai situ, Smash yang oleng kemudian menyasak Vario. Tiga motor berjatuhan di tempat kejadian perkara (TKP). Akibatnya, Sangkan mengalami luka parah di bagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Luka parah juga diderita dua pelajar yang mengendarai Smash. Sementara, Ohan yang naik Vario mengalami luka ringan. Ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Widodo untuk mendapatkan perawatan medis. ‘’Kendaraan yang terlibat laka, kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ pungkas Cipto. (den/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here