Madiun

The Polis FC Tundukkan PWI Jatim

Friendly Match di Stadion Wilis

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim tampaknya masih harus bekerja keras sebelum terjun di Pekan Olahraga Wartawan Nasional tahun depan. Setidaknya, dalam friendly match kontra The Polis FC Polres Madiun Rabu sore (9/9) mereka kalah dengan skor telak 1-5.

‘’Selain persiapan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional, pertandingan ini dalam rangka memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional, Red),’’ kata M. Zein Al Hadad, pelatih tim PWI Jatim yang kemarin juga turun bermain di lapangan.

Mamak –sapaan akrab M. Zein Al Hadad- menyebut, dalam pertandingan di Stadion Wilis, Kota Madiun, itu sejatinya anak asuhnya bermain bagus dan mampu mengimbangi lawan. Namun, dewi fortuna lebih berpihak pada The Polis FC. ‘’Yang jelas, kami masih harus meningkatkan level permainan,’’ ucap mantan pelatih timnas itu.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan bahwa  kemenangan bukan menjadi tujuan utama timnya dalam laga kemarin. Melainkan lebih pada menjalin keakraban antara jajarannya Madiun dengan PWI Jatim. ‘’Silaturahmi sambil berolahraga,’’ ujarnya. (mg4/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close