Tewas di Hutan dengan Tubuh Tertimpa Motor

123

NGAWI – Ajal bisa datang kapan saja dan di mana saja. Widodo, 65, ditemukan tewas di hutan jati kawasan Dusun Grogol, Desa Pakah, Mantingan. ‘’Hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal karena kelelahan,’’ kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Muh. Indra Nadjib kemarin (17/1).

Widodo yang mantan kasun Nglencong, Sine, itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di petak 45 RPH Grogol, BKPH Kedungbanteng, kemarin sekitar pukul 06.30. Saat ditemukan, tubuhnya dalam kondisi tertimpa motor yang jok belakangnya masih ditumpangi seikat daun jati. ‘’Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,’’ ujarnya.

Jasad Widodo kali pertama diketahui Suparman, warga setempat, saat menggembala kerbau di hutan. Dari kejauhan, pria itu melihat sebuah motor ambruk dengan seikat daun jati di jok belakang. Suparman lantas mendekat. Seketika, matanya terbelalak melihat Widodo yang mengenakan topi hitam terdiam dengan posisi telentang. ‘’Saksi kemudian melapor ke perangkat desa,’’ lanjut Indra.

Temuan itu mengundang warga berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Tak berselang lama, sejumlah anggota Polsek Mantingan tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Aparat kepolisian segera membentangkan police line di sekitar TKP.

Bersama tim medis, jasad Widodo lantas dievakuasi ke puskesmas terdekat. ‘’Berdasarkan keterangan pihak keluarganya, korban mengaku tidak enak badan sehari sebelumnya. Tapi, nekat mencari rumput meski sudah dilarang. Hasil penelusuran kami, ada riwayat sakit jantung yang diderita korban,’’ papar Indra. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here