Ngawi

Tertangkap Basah Indehoi di Warem

NGAWI – Bisnis prostitusi berkedok warung kopi (warkop) ternyata masih menggeliat. Buktinya, satu pasangan bukan suami istri diamankan petugas Satpol PP Ngawi dalam razia menyasar sejumlah warkop di Desa Dawung, Jogorogo, kemarin (30/4). ‘’Keduanya tertangkap basah sedang bermesraan di kamar,’’ kata Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Ngawi Arif Setyono.

Pasangan bukan muhrim itu diketahui berinisial Sum dan PA. Keduanya berasal dari Kecamatan Kedunggalar, namun beda desa. Sum, 38, merupakan warga Desa Jenggrik. Sedangkan PA asal Katikan. ‘’Pengakuannya, sewa kamar untuk sekali main Rp 50 ribu,’’ ungkap Arif sembari menyebut pasangan itu hanya dilakukan pendataan dan pembinaan.

Arif mengatakan, petugas sempat kecele saat hendak merazia warkop milik Mar, warga setempat itu. Sebab, saat operasi sebelumnya, warung sudah berganti menjadi usaha mebel. Pihaknya semakin yakin setelah memeriksa beberapa kamar yang dulu digunakan untuk ‘’eksekusi’’ dipenuhi papan kayu. ‘’Ternyata masih ada kamar lain yang disewakan,’’ tuturnya.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, pihaknya bakal mengumpulkan warga dan tokoh masyarakat setempat yang selama ini dinilai kurang peduli terhadap keberadaan warung remang-remang (warem) di desa setempat. Padahal, sudah terbukti petugas kerap mengamankan pasangan mesum. ‘’Kami akan berikan pengarahan nanti,’’ ujarnya.

Arif menyebut, operasi kemarin menyaswar tiga warkop. Namun, hanya satu yang kedapatan masih menjalankan bisnis prostitusi. ‘’Kami juga akan pantau terus keberadaan warkop-warkop itu, terutama saat bulan Ramadan nanti,’’ janjinya. (tif/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close