Laka LantasMadiunPeristiwa

Terlindas Truk, Istri Tewas di Depan Suami

MADIUNJawa Pos Radar Caruban – Sadimin, 48, menjerit histeris di tepi Jalan Raya Madiun-Surabaya, masuk Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Minggu (12/1). Pria warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, itu syok setelah melihat istrinya, Sri Muji Hartini, 41, tewas mengenaskan dengan berlumuran darah di tubuhnya.

Keduanya beserta anaknya yang masih balita mengalami kecelakaan setelah terserempet mobil di jalan nasional tersebut menjelang waktu subuh. Saat itu Sadimin sekeluarga berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol AE 6796 GI.

Mereka melaju dari arah barat menuju timur. Saat di sebuah jembatan jalan tersebut, mereka tiba-tiba diserempet mobil dari belakang yang berusaha mendahului. Kondisi itu membuat Sadimin kehilangan kendali. Sehingga, sepeda motor beserta istri dan anaknya ambruk ke aspal.

Nahas, dari arah belakang melaju sebuah truk. Korban yang sempat terkapar di jalan tidak bisa menghindar. Hartini lantas terlindas roda truk tersebut. ‘’Korban meninggal di lokasi kejadian,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa.

Hasil dari pemeriksaan di TKP, kecelakaan itu dipicu oleh mobil yang menyerempet sepeda motor korban saat hendak mendahului. ‘’Saat ini mobil tersebut masih dalam proses pengejaran,’’ ujar Arjuna. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close