Pacitan

Tepis Kabar Kurang Harmonis

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Kabar kurang sedap menyertai pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah. Keduanya diisukan tidak harmonis lantaran sama-sama punya kepentingan politik. Termasuk dipinangnya Gagarin sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) tersebut karena terpaksa.

Namun, informasi tersebut langsung ditepis oleh Aji. Cabup dari Partai Demokrat itu mengklaim hubungannya dengan Gagarin baik-baik saja. Bahkan, dia menyatakan antara dirinya dengan Gagarin selayaknya keluarga yang saling melengkapi. ‘’Hubungan saya dengan Pak Gagarin berjalan baik. Malah, saya merasa ada kekurangan saya yang mampu ditutupi olehnya. Yang jelas, kami berusaha saling membantu,’’ katanya.

Bahkan, di beberapa kesempatan, antara dirinya dengan Gagarin terlihat bersama. Hal itu bisa menjadi bukti bahwa hubungannya dengan Gagarin harmonis. ‘’Itu awal yang baik. Saya berharap keharmonisan ini tetap terjaga sampai akhir,’’ ujarnya.

Aji menambahkan, semua pendukung juga sudah sepaham. Mereka menyatakan menghormati keputusan partai. Baik dari Demokrat maupun Golkar. ‘’Saya harap para pendukung memahamai kami berdua,’’ tuturnya. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close