Magetan

Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga

Di Kawasan Hutan Desa Krajan, Parang

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Warga Desa Krajan, Parang, digegerkan dengan temuan kerangka manusia, Minggu malam (23/8). Kerangka tanpa identitas itu ditemukan seorang warga di kawasan hutan jati Dusun Ngablak, desa setempat, saat hendak mencari pakan ternak.

‘’Saksi lantas memberitahukan kepada perangkat desa dan dilanjutkan laporan ke Polsek Parang,” kata Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti Senin (24/8).

Bayu menyebut, di sekitar kerangka korban ditemukan barang bukti berupa baju, celana pendek, celana dalam, korek gas, botol air mineral, gelas minuman kemasan, dan satu buah ponsel yang sudah rusak. ”Lalu, kami lakukan identifikasi, tapi sebatas pengecekan. Pemeriksaan lengkap kami serahkan ke RSUD Sayidiman,” ujarnya.

Dia memperkirakan, korban sudah dua bulan meninggal. Sedangkan jenis kelaminnya diduga laki-laki. Itu berdasarkan jenis celana dalam yang ditemukan. Sementara, umur dan penyebab kematian belum diketahui.

Bayu menambahkan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan ada dua warga yang sudah beberapa bulan menghilang. Namun, saat dikroscek kepada pihak pelapor, mayat tinggal tulang belulang itu disebut bukan anggota keluarganya. (fat/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close