Ngawi

Telanjang Muka, 96 Warga Di-Rapid Test

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Ini bisa jadi salah satu faktor terus bertambahnya kasus positif Covid-19 di Ngawi. Kesadaran warga setempat mematuhi protokol kesehatan mulai mengendur. Setidaknya, petugas gabungan menjaring puluhan orang telanjang muka saat razia masker Sabtu malam (26/9).

Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Ngawi Arif Setyono menjelaskan, razia malam itu menyasar dua titik. Yakni, sekitar Masjid Agung Baiturrahman dan simpang empat Kartonyono. Hasilnya, sebanyak 96 orang terjaring dan diwajibkan mengikuti tes cepat di tempat. ‘’Kebetulan hasil rapid test semua nonreaktif,’’ ujarnya Minggu (27/9).

Malam itu petugas juga mendatangi King Hall Live Music and Resto. Langkah itu dilakukan setelah ada laporan yang menyebutkan THM tersebut masih beroperasi. ‘’Setelah kami cek ternyata tutup,’’ katanya.

Meski begitu, Arif mengaku tidak kecewa. Sebab, kegiatan itu masih satu rangkaian dengan razia yang digelar beberapa waktu lalu dengan tujuan menertibkan THM yang nekat beroperasi saat pandemi. ‘’Semua kegiatan hiburan malam, termasuk karaoke dan live music, belum diperbolehkan buka,’’ tegasnya. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close