Tampil Lebih Kekinian, Gagah dan Sporty

154

MADIUN – Membaiknya pasar otomotif di Madiun Raya turut dirasakan PT Jolo Sejahtera. Sebagai main diler Daihatsu  area Karesidenan Madiun, mereka mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 6 persen pada 2018. Capaian positif itu optimistis bisa mereka ulang kembali pada tahun ini. ‘’Apalagi dengan hadirnya Grand New Xenia diharapkan bisa mendongkrak penjualan,’’ kata PIC PT Jolo Sejahtera, Ida Royani kepada Jawa Pos Radar Madiun.

Hadirnya Grand New Xenia sekaligus menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap produk MPV yang handal. Brand baru dari Daihatsu itu diperkenalkan ke publik bertepatan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia pada 15 Januari 2019 dengan tagline “terbukti 15timewa”.

Ida mengungkapkan Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc dan berteknologi Dual VVT-i. ‘’Sesuai permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga,’’ ungkapnya.

Hadir dengan konsep modern, tough and sporty, Grand New Xenia tampil lebih kekinian, gagah, sekaligus memperlihatkan sisi sporty. Sehingga tampak lebih dinamis. Pada sisi eksterior, MPV sejuta umat itu lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang dan alloy wheel. Sementara desain baru lampu depan dengan penggunaan LED dan belakang, membuat pencahayaan lebih terang dan fokus. Namun, tetap hemat daya.

Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin yang berbeda. Yakni, new 2 tone colors, desain center cluster dengan sentuhan black piano. Dipadukan teknologi modern berupa digital AC yang memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Di sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DINtouchscreen audio di semua varian. ‘’Pada beberapa varian, audio sudah didukung teknologi konektivitas yang bisa menghubungkan audio dengan smartphone,’’ beber Ida.

Ida menambahkan Grand New Xenia juga dilengkapi dengan rear camera. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Bukan hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, terdapat fitur keselamatan yang lebih advanced. Di antaranya, anti-lock brake system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EBD). Grand New Xenia bisa dilihat di diler PT. Jolo Sejahtera jalan Cokroaminoto nomor 96 Madiun (0351) 451275, 462861. Diler PT. Jolo Sejahtera Ponorogo jalan Arif Rahman Hakim nomor 15 Ponorogo atau bisa kunjungi pameran PT. Jolo Sejahtera di TJP Swalayan Samudra jalan Pahlawan Kota Madiun.  ‘’Kami berharap Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat (di tahun 2019),’’ harapnya. (adv/arf/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here