Tabrakan, Mahasiswa asal Tuban Tewas di Ngawi

238
FOTO : DENYKURNIAWAN/RADAR NGAWI

NGAWI – Nahas dialami oleh M. Ifan Ady, 19. Mahasiswa asal Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Tuban itu meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan km 9-10 dini hari tadi (9/10). Tepatnya masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron. “Korban meninggal dalam perawatan medis di rimah sakit,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo kepada Jawa Pos Radar Ngawi.

Saat kejadian Ifan mengendarai Honda Vario nopol S 2775 GZ dari barat. Searah di belakangnya, melaju Mitsubishi L-300 nopol N 1072 yang dikemudikan Bambang Rudianto, 45, warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Tabrakan terjadi ketika korban mengambil haluan ke kanan. Hingga akhirnya, Ifan terserempet Honda Mobilio nopol AD 8415 SN yang dikemudikan oleh Ngadimin, 44, Desa Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen yang melaju dari arah depan.

Akibat kejadian itu, Ifan menderita luka parah di sekujur tubuhnya. Setelah dia jatuh terserempet lalu tertumbur mobil di belakangnya. ‘’Kasus masih kami tangani untuk proses lebih lanjut,’’ pungkas Cipto. (mg8/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here