Laka LantasNgawi

Tabrakan Karambol Libatkan 3 Motor, Seorang Pelajar Tewas

NGAWI – Nyawa seorang pelajar melayang. Itu akibat tabrakan karambol yang melibatkan tiga motor sekaligus di Km 18-19 Jalan Raya Ngawi-Caruban pada Rabu sore (13/2). Lalu Sevando, 15, meregang nyawa setelah mengalami celaka di tempat kejadian perkara (TKP) masuk Desa/Kecamatan Karangjati tersebut.

kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bermula saat Lalu melaju kencang dari timur mengendarai Honda Vario nopol AE 6188 LE. Pelajar asal Dusun Samben, Desa Sidokerto, Karangjati, itu memboncengkan salah seorang teman sekolahnya. Yakni, Aditya Panji, 15, warga Dusun Sumberejo, Desa Sumberbening, Bringin. ‘’Keduanya sama-sama tidak memakai helm,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kemarin (14/2).

Sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 15.30, korban dikejutkan Hariyati, 32, yang menyeberang dari utara mengendarai Honda Beat nopol AE 5565 KN tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas. Perempuan asal Desa Sambiroto, Padas, itu memboncengkan Latifah Zainatin, 11, anaknya.

Jarak yang sudah dekat menyebabkan moncong depan Vario yang dikendarai Lalu beradu hantam dengan bodi samping kiri Beat. Hariyati dan anaknya yang saat itu juga tidak mengenakan helm seketika terjatuh. Perempuan tersebut menderita luka babras di kaki dan tangan. Sedangkan anaknya luka di dahi dan nyeri tangan.

Sementara, Vario yang dikendarai Lalu dan Aditya melesat ke arah kanan dan menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan. Adalah Entis Sutisna, 44, warga Desa Beran, Ngawi, yang mengendarai Honda Revo nopol AE 3891 KT dari barat. ‘’Jarak antara titik tabrakan pertama tidak begitu jauh,’’ ujar Cipto.

Lalu mengalami luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya. Sedangkan Aditya menderita luka babras di tangan, perut, dan dahi. Sesaat setelah kejadian, keduanya dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa Lalu tak terselamatkan saat menjalani perawatan medis. ‘’Kasus laka lantas ini kami tangani. Tiga motor yang terlibat kecelakaan kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkas Cipto. (mg8/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close