Tabrak Motor, Pelajar Terluka Parah

318

NGAWI – Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar di wilayah hukum Polres Ngawi makin tinggi. Terbaru dialami Roselin Rinata, 15. Pelajar asal Dusun Kedung Celeng, Desa Sumber Bening, Bringin, itu mesti dirawat intensif setelah terlibat kecelakaan.

Peristiwa tabrakan antara motor vs motor itu terjadi di Jalan Raya Ngawi-Bringin. Tepatnya di Km 20–21 masuk Desa/Kecamatan Bringin, Rabu pagi (20/2). Kejadian bermula saat Roselin hendak berangkat sekolah. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur mengendarai Honda Revo nopol AE 2172 GC.

Searah di depannya, berjalan Honda Astra 800 nopol L 9652 V yang dikendarai Rajiman, 60, warga setempat. ‘’Dua pengendara sama-sama tidak mengenakan helm,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Pecah kecelakaan terjadi saat Rajiman hendak berbelok ke kanan. Belum rampung mengambil haluan, Rajiman keburu tertumbur Roselin dari belakang. Sisi kanan Honda Astra 800 terseruduk Honda Revo. Respons menghindar Roselin malah membuatnya terpelanting ke aspal akibat tabrakan.

‘’Keterangan saksi di TKP (tempat kejadian perkara, Red), pengendara Astra 800 berbelok tanpa memberi lampu sein,’’ ujar Cipto.

Suara keras dari tabrakan menyedot perhatian warga setempat. Rajiman mengaduh kesakitan dengan sejumlah luka di tangan dan kakinya. Sementara Roselin didapati tersungkur dengan darah mengucur dari telinga. Pun dia dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Tak berselang lama, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Roselin segera dilarikan ke RS Widodo, Ngawi, untuk mendapatkan perawatan medis. ‘’Luka yang diderita korban akibat benturan karena tidak memakai helm,’’ ungkap Cipto sembari menyebut Revo kelir hitam dan Astra 800 bertengki biru itu diamankan petugas sebagai barang bukti. (mg8/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here