Tabrak Lari, Dikejar Warga, Tabrak Pohon

193
TAK BERTUAN: Kondisi mobil Espass yang ringsek jadi tontonan warga Minggu (29/9).

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Mobil Daihatsu Espass H 8406 DF menabrak pohon pukul 20.00, Minggu (29/9). Tepatnya, di tengah hutan Desa Wates, Mejayan. Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga lantaran mobil ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian.

Sebelum ditemukan, ada warga Randualas, Kare, bertanya kepada warga Kedungdawung, Mejayan. Mereka mencari mobil yang kabur setelah tabrak lari. ‘’Mereka mengejar mobil itu,’’ kata Altrian Selfian Aditya, warga Kedungdawung, sembari menyebut dia dan warga lain lantas membantu mencari keberadaan mobil tersebut.

Informasinya, mobil tersebut dikejar karena menabrak dua warga Randualas. Korban pertama luka babras. Sedangkan korban kedua luka di kepala dan langsung dibawa ke Puskesmas Kare. Bahkan, harus dirujuk ke rumah sakit di Madiun.

Akhirnya, mobil itu ditemukan di jalan desa tengah hutan dalam kondisi menabrak pohon. Namun, sopirnya tidak ditemukan di sekitar kendaraan. Warga Randualas membenarkan mobil tersebut yang dicari. Diduga sopirnya kabur. Sebab, lampu mobil sengaja dimatikan. ‘’Posisi mobil dari arah selatan menuju utara,’’ sebut Altrian.

Petugas Polsek Mejayan pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Evakuasi berlangsung hingga pukul 23.00. Sebab, terkendala jalan yang sempit. ‘’Pelaku masih dalam pencarian,’’ ujar Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono Minggu  (29/9). (djo/c1/sat)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here