Suntikan Motivasi dari Teriakan Pelajar

117

LUAR biasa! Warga maupun pelajar di sepanjang rute Karismatik Cycling Community (KCC) begitu antusias. Khususnya, para pelajar di Magetan yang tak henti-hentinya memberikan dukungan ketika para cyclist melintas.

Sambutan luar biasa tersebut ikut memberikan suntikan motivasi bagi para partisipan. Maudy Margareth, cyclist Khepo CC misalnya. Dia mengaku semakin termotivasi. Maudy kagum dengan semangat pelajar SD yang berada di kawasan perkampungan di wilayah Magetan. Mulai Tegalarum, Tanjung, Soco, Belotan, Tamanan. Pun ketika melintas di kawasan kota, Sidorejo hingga Plaosan. ’’Jadi semakin bersemangat,’’ ujarnya.

Menurutnya, gelaran KCC 2019 begitu bagus kemasannya. Apalagi, pengamanan sepanjang rute sudah bagus. Mulai Kota Madiun hingga Magetan. Polisi berjaga di setiap simpul jalan yang padat. Tenaga medis yang mem-backup juga bagus kinerjanya. Kondisi itu membuat kenyamanan bagi para cyclist. Selain itu, Maudy juga tertarik dengan sajian ragam kekhasan Madiun. Seperti di lokasi finis disediakan kue Bluder Cokro. Para partisipan juga bisa menyantap sate kelinci khas dari Sarangan. ’’Enak banget bludernya, empuk,’’ jelasnya. (ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here