Sukses Amankan Pemilu dan Arus Mudik Lebaran, Maidi Puji Kinerja Polri

24
KOMPAK: (Dari kiri) Sekda Rusdiyanto, Wali Kota Maidi, Kapolres AKBP Nasrun Pasaribu, Ketua DPRD Istono, dan Wawali Inda Raya. Pemkot Madiun mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara pada institusi Polri.

MADIUN – Kesuksesan Polri dalam mengawal Pemilu 2019, Ramadan, dan arus mudik Lebaran menuai pujian dari Wali Kota Madiun Maidi. Apresiasi itu disampaikannya sebagai bentuk ucapan HUT ke-73 Bhayangkara Senin (1/7). ‘’Saya apresiasi, saya berikan penghargaan pada kerja keras seluruh personel Polri yang sudah mampu menjaga kondusivitas di Kota Madiun selama ini,’’ kata Maidi.

Maidi berharap, di usia Polri yang sudah 73 tahun dapat lebih kuat guna mengoptimalkan tugas-tugas ke depannya yang semakin kompleks dan dinamis. ‘’Makin dicintai masyakat, makin kuat. Juga maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ harap mantan sekda Kota Madiun itu.

Diakuinya, Polri sudah banyak memberikan dukungan dan kontribusi dalam pembangunan di daerah. Hal itu dibuktikan dengan kelancaran dalam setiap pengamanan kegiatan pemerintah dan kemudahan berkoordinasi tentang segala bentuk penyelenggaraan pemerintahan. ‘’Saya harap ke depannya makin lebih baik dan meningkat,’’ ucapnya.

Di hari peringatan Bhayangkara yang ke-73, atas nama pemkot Maidi berterima kasih dan mengapresiasi kerja keras Polri pada pengabdian seluruh personel dalam menjaga keamanan.  ’’Dan juga ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kondusif,’’ tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu berterima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh wali kota dan pemkot. Menurut dia, sinergitas antara pihaknya dengan pemkot selama ini sudah berjalan baik dan ke depannya harus ditingkatkan. (her/c1/ota/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here