Laka LantasNgawi

Sopir Ngantuk, Timor Hantam Truk Parkir

NGAWI – Ini akibatnya kalau berkendara dalam kondisi fisik kurang prima. Diduga sopir mengantuk, sebuah sedan Timor menghantam bak truk di Km 21-22 Jalan Raya Ngawi-Mantingan masuk Desa Sidolaju, Widodaren. Kejadian tersebut juga memakan korban seorang pejalan kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo menjelaskan, insiden itu terjadi Senin (10/6) sekitar pukul 08.45. Bermula saat sedan Timor nopol AD 7285 QE melaju kencang dari barat. Kendaraan itu dikemudikan Amanto, 57, warga Jalan Cassa, Kecamataan Mandai, Kabupaten Mandai, Sulawesi Selatan.

Awalnya sedan berkelir cokelat muda itu berjalan normal-normal saja. Namun, mobil tiba-tiba oleng saat memasuki tempat kejadian perakara (TKP). ‘’Diduga karena sopir mengantuk,’’ terang Cipto kepada Radar Ngawi.

Sedan Timor tersebut nyelonong keluar badan jalan ke arah kanan hingga menyeruduk bak bagian belakang truk nopol A 8825 KL yang sedang parkir. Saking kerasnya hantaman, moncong sedan ringsek seketika. Sementara, truk

yang disopiri Yahman Ahmad, 40, warga Desa Sidolaju, Widodaren, itu bergeser dari lokasi semula. ‘’Mobil dan truk terpental bersamaan keluar badan jalan,’’ imbuh Cipto.

Laka lantas belum berhenti sampai di situ. Sebelum sedan Timor dan truk berhenti, kepala truk menghantam Samin, 60, warga desa setempat yang sedang berjalan di lokasi kejadian hingga menderita luka robek di pelipis kanan dan muntah-muntah. Korban kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat. ‘’Kasus laka lantas kami tangani. Dua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti,’’ pungkas Cipto. (den/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close