Skuad Sepak Bola Magetan di Praporprov Pas-Pasan

141

MAGETAN – Persiapan menyongsong Porprov 2019 dimulai oleh KONI Magetan. Kemarin (28/2), mereka memberangkatkan 20 pemain hasil seleksi U-21 untuk mengikuti ajang pra-porprov cabor sepak bola di Kabupaten Pasuruan. ‘’Saya berharap mereka yang telah lolos seleksi ini bisa membawa Magetan menjadi juara,’’ harap Ketua Koni Magetan Sofyan.

Pihaknya berharap penuh cabor sepak bola bisa mendapatkan slot untuk tampil di Porprov Lamongan pada Juli mendatang. Setelah sebelumnya cabor sepak bola selalu gagal lolos dari tahap praporprov. ‘’Kami menargetkan bisa lolos porprov. Meskipun kekuatan yang kami miliki pas-pasan,’’ ungkapnya.

Pada ajang pra-porprov, Magetan tergabung dalam satu grup bersama tuan rumah Kabupaten Pasuruan, Bondowoso dan Probolinggo. Status yang disandang juga bukan tim unggulan.

Kendati demikian, Sekretaris Askab Magetan Sukamto meminta kepada para pemain untuk tidak minder. Sebaliknya, status non-unggulan diharapkan bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain agar dapat bermain lepas. ‘’Mayoritas pemain merupakan muka-muka lama. Tapi, juga ada beberapa pemain baru. Semoga mereka bisa membuat perubahan,’’ ujarnya.

Sesuai jadwal, Magetan bakal melakoni laga perdana melawan Kabupaten Pasuruan pada hari ini (28/2) di Stadion Pogar Bangil. Sukamto menginstruksikan pemain allout serta bermain disiplin. ‘’Kondisi pemain saat ini dalam keadaan fit dan siap bertanding,’’ ucapnya. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here