AdvertorialMagetan

Simpedes BRI Cabang Magetan Penuh Kejutan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magetan kembali memanjakan nasabahnya. Bank yang memiliki jaringan unit kerja sampai di pedesaan tersebut sukses menggelar undian panen hadiah Simpedes semester I tahun 2019 di Lapangan Candirejo, Sabtu lalu (12/10).

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan mencapai ratusan juta rupiah. Selain Grand Prize berupa Nissan All New Grand Livina SV M/T dan Suzuki Pick UP 1.5 FD, BRI Cabang Magetan juga menyediakan hadiah berupa sepeda motor Suzuki GSX R 150 RFN, Suzuki Bandit, dan 10 unit Yamaha Mio M3. Juga terdapat hadiah hiburan berupa 24 buah TV LED 43” serta hadiah hasil lelang untuk nasabah yang langsung menabung saat itu juga.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Magetan Rahadi Kristiyono mengatakan, acara tersebut bukan sekadar pengundian hadiah, melainkan silaturahmi antara keluarga besar Bank BRI dengan nasabah. ‘’Acara pengundian panen hadiah Simpedes ini rutin diadakan dua kali dalam setahun,’’ katanya.

Rahadi menjelaskan, panen hadiah Simpedes semester I tahun 2019 merupakan akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari simpanan para nasabah. Syarat untuk mengikuti undian Simpedes tersebut cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. ‘’Semakin banyak saldo tabungannya, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah di undian Simpedes ini,’’ terangnya.

Grand prize: Bupati Magetan Suprawoto (tiga dari kanan) saat menyerahkan secara simbolis hadiah utama Nissan AllNew Grand Livina kepada Pinca BRI Magetan Rahadi Kristiyono (tiga dari kiri) didampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai (kanan)

————————————————-

Daftar Pemenang Undian Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2019

1. Hadiah utama satu unit mobil Nissan All New Grand Livina SV M/T diperoleh Tri Soelistyowati dari Kantor Cabang Magetan

2. Satu unit mobil Suzuki Pick UP 1.5 FD diperoleh Heru dari Unit Lembeyan Magetan

3. Satu unit sepeda motor Suzuki GSX R 150 RFN diperoleh Parno dari Unit Rejosari Magetan

4. Satu unit sepeda motor Suzuki Bandit diperoleh Lik Windarti dari unit Lembeyan Magetan

————————————————-

Dari periode ke periode, antusias masyarakat terhadap tabungan BRI khususnya Simpedes sangat luar biasa peningkatannya.  Adanya peningkatan itu, digunakan pihak bank untuk dijadikan sebagai pinjaman. Sehingga, uang yang ditabung masyarakat berputar.

Dengan begitu, BRI bisa ikut serta dalam peningkatan perekonomian masyarakat. BRI memang mempunyai visi untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM. ‘’Kami ucapkan terima kasih atas loyalitas nasabah,’’ ucap Rahadi.

Sampai dengan saat ini, BRI Magetan memiliki satu kantor cabang dan 23 kantor BRI unit yang tersebar di seluruh kecamatan. Semua itu belum termasuk ketersediaan fasilitas seperti ATM, Agen BRILink, dan Teras BRI yang banyak tersebar di pelosok desa. Dengan demikian, banyak pilihan bagi masyarakat yang ingin bertransaksi melalui BRI. ‘’Semua fasilitas yang diberikan oleh BRI semata-mata untuk memberikan kemudahan dan kedekatan bagi nasabah setia BRI,’’ ujar Rahadi. (ebo/bel/c1/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close