Laka LantasMagetan

Senggolan, Motor Masuk Sungai

MAGETAN – Perjalanan Bisri menuju ke wilayah Magetan Kota berujung petaka Senin (10/6). Pria 60 tahun asal Desa Temboro, Kecamatan Karas itu mengalami celaka di dekat perempatan Desa Baron, Kecamatan Magetan atau persisnya di sebelah Pasar Jengglong sekitar pukul 09.00.

Dirinya yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AE 5975 QB nyemplung ke sungai sedalam enam meter. Setelah sempat bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang kedapatan menerobos lalu lintas. ‘’Dua kendaraan itu sama-sama melaju dari arah timur menuju barat, namun karena kaget dan bersenggolan, korban terpental hingga kendaraannya masuk sungai,’’ kata salah seorang saksi mata, Agus Suprayitno.

Akibat kejadian itu, Bisri harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Sayidiman. Karena kaki kirinya mengalami fraktur. Serta bagian tubuh lainnya lecet. ‘’Korban tidak sampai ikut terpersok ke dalam sungai. Hanya sepeda motornya saja,’’ ujar Agus.

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang terlibat senggolan dengan korban langsung melarikan diri begitu mendapati kejadian tersebut. Saat ini, pihak Satlantas Polres Magetan masih mencari tahu identitas pengemudi sepeda motor tersebut. Salah satunya dengan meminta keterangan dari korban dan saksi mata yang ada di sekitar lokasi kejadian. (mgc/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close