Ngawi

Satria Terserempet Bus, Siswa SMP Masuk RS

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Niat Syeka, 14, berangkat sekolah harus berakhir di rumah sakit. Itu terjadi setelah remaja tersebut terlibat kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Maospati-Ngawi masuk Desa Klitik, Geneng, Jumat pagi (26/7).

Pelajar salah satu SMP di Ngawi itu harus menjalani perawatan di IGD RS Widodo Ngawi usai motor yang dikendarainya menabrak truk yang mengerem mendadak. ‘’Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Insiden berawal saat warga Desa Tepas, Geneng, tersebut berangkat sekolah mengendarai Suzuki Satria Fu nopol AE 4245 LX dari arah selatan. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 06.30, melaju searah di depannya sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

Tak lama berselang, entah apa sebabnya, truk tersebut mengerem mendadak. Lantaran kaget dan kurang memperhatikan kondisi jalan, Syeka tak sempat menginjak tuas rem. Motor yang dikendarainya pun menabrak bumper belakang truk.

Setelah itu, kendaraan oleng ke kanan hingga korban terjatuh. Nahas, dari arah berlawanan melaju bus  Siliwangi Antar Nusa nopol BM 7357 JU yang dikemudikan Oriza, warga Padang, Sumatera Barat. Syeka yang tersungkur di jalanan terserempet bodi bus hingga terpental.

Korban mengalami patah tulang kaki kanan dan luka di beberapa bagian tubuhnya. ‘’Truk yang ditabrak korban terus melaju tanpa mengindahkan teriakan warga,’’ ungkap Cipto.

Warga dan pengguna jalan lain yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan. Selanjutnya, bersama petugas Satlantas Polres Ngawi, Syeka dilarikan ke RS Widodo untuk mendapatkan perawatan medis. (gen/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close