Ngawi

Satpol PP Ngawi Amankan Dua Pasangan Mesum

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Keberadaan warung kopi (warkop) yang dicurigai buka praktik berbau esek-esek di Desa Dawung, Jogorogo, hingga kini sulit diberantas. Buktinya, meski berkali-kali ditertibkan, keberadaannya tetap menjamur.

Fakta terbaru terungkap dari hasil razia petugas satpol PP Rabu (27/11). Petugas penegak perda mendapati dua pasangan bukan suami istri sedang indehoi di sebuah warkop. ‘’Kami amankan saat di dalam kamar warkop milik Marni,’’ kata Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Ngawi Arif Setiyono.

Kedua pasangan itu masing-masing berinisial SU dan NH dari Kecamatan Kendal. Serta AH dan YAN asli Ngawi dan Magetan. ‘’Modusnya kedatangan mereka memang untuk melakukan prostitusi dengan tarif Rp 150 ribu. Itu sudah termasuk sewa kamarnya Rp 20 ribu sekali main,’’ terang Arif.

Selanjutnya, mereka dilakukan pembinaan dan didata di lokasi. Sedangkan, pemilik warkop bakal dikenai sanksi tipiring. Bahkan, tak menutup kemungkinan direkomendasikan untuk membongkar bangunan kamar yang melekat di warkop miliknya tersebut. ‘’Sanksinya akan kami tentukan minggu depan,’’ ujarnya. (tif/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close