Satpol PP Gerebek Warung Mesum

197

MAGETAN – Praktik prostitusi berkedok warung masih sulit diberangus. Buktinya, dari razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Magetan di Desa Tulung, Kawedanan, kemarin (11/3), petugas mengamankan satu pasangan penjaga warung dan pelanggannya sedang berbuat mesum.

‘’Sebelumnya kami mendapatkan laporan dari warga sekitar adanya warung yang sering menyediakan perempuan pemuas nafsu,’’ kata Kasi Pengamanan dan Pengawalan Satpol PP Dandun W. Kusuma.

Usai diamankan, lanjut dia, pasangan mesum itu digelandang ke kantor satpol PP Jalan Basuki Rahmad Selatan untuk dimintai keterangan. ‘’Selanjutnya kami akan koordinasi dengan dinas sosial serta dinas kesehatan untuk diberikan pembinaan,’’ ujarnya.

Dandun menambahkan, dalam dua bulan terakhir pihaknya sudah lebih dari lima kali menggelar razia serupa. Termasuk menyasar kafe di Pasar Produk Unggulan (PPU) Maospati.

Selain merazia warung mesum di Desa Tulung, satpol PP kemarin juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sebuah kafe di Desa Tamanarum, Parang. Bersamaan itu, korps penegak perda menyegel kafe tersebut. Itu setelah surat pencabutan izin yang dikeluarkan satpol PP pada Januari lalu tidak digubris pengelola. ‘’Dari laporan warga, kafe yang diduga menyediakan wanita penghibur itu masih sering beroperasi,’’ ungkapnya. (mgc/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here