Sambangi Tetangga, Mio Diembat Maling

82

NGAWI – Teledor, Agus Dermawan ketiban apes. Pria 43 tahun warga Jalan Suryo, Desa Grudo, Ngawi, itu kehilangan motor. Yamaha Mio Soul nopol AB 6937 RQ miliknya raib diembat orang tak dikenal. ‘’Pemilik motor lupa mencabut kunci,’’ kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Muh. Indra Nadjib kemarin (2/2).

Nahas itu terjadi Selasa lalu (29/1) sekitar pukul 20.45. Tepatnya, saat korban berkunjung ke rumah salah seorang tetangga berjarak empat rumah dari tempat tinggalnya. Agus memarkir Mio Soul kelir putih miliknya di pinggir jalan. Lantaran buru-buru, kunci lupa dicabut. ‘’Saat ngobrol-ngobrol, korban mencurigai suara motor dari luar rumah,’’ ujarnya.

Mendengar suara knalpot yang tak asing di telinganya, Agus seketika beranjak keluar mengecek motornya. Matanya terbelalak saat mendapati kendaraannya sudah tidak ada di tempat. Spontan, korban mengamati kondisi jalan sekitar. Matanya menangkap kelebat pengendara di ujung jalan.

Yakin yang dilihat adalah motornya, Agus bersama tetangganya berusaha melakukan pengejaran. Sayang, upaya memburu maling tidak membuahkan hasil. ‘’Sesaat setelah itu, korban melaporkan kejadian ke polres,’’ tutur Indra.

Aparat kepolisian saat ini tengah mendalami laporan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut. Termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. ‘’Kasus masih dalam penyelidikan,’’ pungkasnya. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here