Sama-Sama Hendak Menyalip, Vixion Hantam Grand Livina

59

NGAWI – Luka parah dialami Suwarno, 45. Itu terjadi setelah warga Desa Watualang, Ngawi, tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Ngawi-Mantingan masuk Desa Watualang, Selasa (2/4).

Kecelakaan bermula saat Suwarno yang mengendarai Yahama Vixion nopol AE 3767 LL melaju dengan kecepatan tinggi dari timur. Sampai di tempat kejadian perkara sekitar pukul 08.45, korban hendak menyalip mobil di depannya.

Nahas, di waktu bersamaan dari arah berlawanan ada Nissan Grand Livina nopol D 1769 AAE yang juga hendak menyalip motor di depannya. Jarak yang sudah dekat mengakibatkan tabrakan tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat Suwarno terpelanting beserta motornya ke tepi jalan. ‘’Korban dalam kondisi tidak sadar di TKP dengan luka parah di bagian kepala,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar bersama petugas yang datang ke TKP langsung menolong korban yang mengalami pendarahan hidung itu. ‘’Hasil pemeriksaan medis, korban cedera otak,’’ ungkap Cipto sembari menyebut Grand Livina dikemudikan Imeyati, asal Cokrodiningratan, Jetis, DIY.

Cipto menambahkan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Pun, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP. ‘’Kecelakaan disebabkan pemotor dan pengemudi mobil kurang berhati-hati saat berkendara,’’ pungkasnya. (den/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here