Saksi Pembunuhan Getas Anyar Absen

25

MAGETAN – Sidang perkara pembunuhan Getas Anyar kembali dilanjutkan Kamis (18/4). Agendanya mendengarkan keterangan para saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hanya saksi yang dimohonkan ke hakim tidak hadir. ‘’Saksi tidak bisa datang,’’ kata JPU Muhammad Safir.

Sidang sempat ditunda beberapa saat. Karena menunggu saksi hadir. Pihak JPU sudah berupaya menghubungi pihak saksi. Namun, tidak ada tanggapan. Dalam sidang tersebut rencananya dihadirkan tiga orang saksi. Mereka adalah orang tua dan tetangga korban. ‘’Karena saksi tidak hadir sidang ditunda minggu depan (25/4) oleh majelis hakim,’’ ungkapnya.

Safir sempat menyangkan ketidakhadiran saksi yang dimohonkannya. Karena kehadiran mereka sebenarnya dianggap penting untuk menentukan putusan. ‘’Saya harap pekan depan para saksi bisa hadir, supaya perkara ini juga bisa cepat selesai,’’ terangnya.

Sementara itu, terdakwa Lanjar terlihat santai saat menjalani persidangan kemarin. Kendati dia didakwa pasal berlapis atas perbuatan KDRT yang dilakukannya terhadap Ida Winarsih, istrinya hingga meninggal dunia. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here