MejayanPeristiwa

Sakit Hati, Nekat Tusuk Dada Tetangga

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Warga Jalan Dieng, Desa/Kecamatan Mejayan, geger Minggu pagi (18/8). Setelah peristiwa penusukan yang dilakukan Nur Hidayat, 26, kepada Nanang Mulyono, tetangganya sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 10.00. Polisi masih menyelidiki motif Nur Hidayat. Ada dugaan pelaku merasa sakit hati kepada korban. ’’Sudah kami amankan, pengakuannya sakit hati karena merasa digunjingkan,’’ kata Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.

Kejadian bermula ketika pagi itu Nur Hidayat memijat Sujarno, bapak kandungnya. Kepada bapaknya, Nur mengaku diancam korban. Yakni, akan ditusuk di bagian matanya. Sejurus kemudian, Nur keluar kamar. Dengan emosi tak terbendung, dia lantas pergi ke dapur mengambil pisau. ’’Pelaku selanjutnya pergi ke rumah korban, bersebelahan, tepat di sampingnya,’’ ujar kapolsek.

Mendapati Nanang Mulyono ada di rumah, Nur langsung menyerang membabi buta. Pisau disabetkan dan berusaha ditusukkan ke arah Nanang. Korban yang tak mampu menghindar mendapat luka tusukan di bagian dada dan sabetan pisau di tangan. ’’Kejadian ini langsung dilaporkan warga, dan kami amankan pelaku,’’ terang Kompol Pujiyono.

Hasil pemeriksaan saksi, diperoleh keterangan bahwa Nur Hidayat mengalami gangguan jiwa. Meski begitu, polisi tidak langsung percaya keterangan itu. Butuh pemeriksaan secara medis. ’’Kami akan dalami dulu. Perbuatannya sudah mengancam jiwa orang lain,’’ tegasnya.

Nanang Mulyono sudah dibawa ke ruang IGD RSUD Panti Waluyo, Caruban. Kondisinya lemas. ’’Harus dirujuk ke rumah sakit di atasnya,’’ jelasnya. (mgc/c1/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close