Laka LantasMadiun

Ring Road Barat Semakin Gawat, Keluar Gang, Shogun Dihantam Avanza

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Mobil Toyota Avanza B 1942 PZJ yang melaju kencang di ring road barat tak bisa menghindari Suzuki Shogun AE 5312 BZ yang mendadak keluar dari gang di sebelah Asrama Haji Kota Madiun Jumat (27/12).

Insiden sekitar pukul 13.00 itu mengakibatkan Nurul Aisijah, pengendara motor, terseret sejauh 50 meter. Korban yang telah berusia 51 tahun itu terluka parah di bagian kepala. ‘’Korban sekarang kritis di RSUD Soedono,” kata Kanit Laka Lantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono.

Sementara pengendara mobil langsung diamankan pihak kepolisian. Nahas itu terjadi saat pengendara motor sepulang dari menebus obat di RSUD Kota Madiun. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bungkus obat diabetes melitus yang tersimpan di dalam jok motor. ‘’Sesuai keterangan yang tertera di resepnya, obat itu baru ditebus hari ini (kemarin, Red),’’ ujarnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua bodi kendaraan beda jenis itu rusak parah. Toyota Avanza ringsek bagian depan. Kaca depan bagian kiri juga mengalami keretakan parah, hampir pecah. Sementara Suzuki Shogun pecah lampu belakang dan knalpot ringsek. Ring road barat memang rawan kecelakaan. Beberapa waktu lalu sempat menjadi pembahasan serius dari forum lalu lintas. Di jalan selingkar barat itu juga terdapat beberapa sekolah sehingga selalu ramai saat pagi dan siang. (mg3/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close