AdvertorialMadiun

Rinda-Aldris Rilis Lagu Kota Pecel Bareng Mita The Virgin

MADIUN – Rinda Bimar Riyanti dan Aldris Mursyid resmi merilis single terbaru mereka pada Jumat (19/4) lalu. Launching lagu berjudul Kepo dan Kota Pecel itu dirasa sangat spesial karena dihadiri oleh wali kota dan wakil wali kota terpilih Maidi-Inda Raya di Aston Hotel Madiun. Pun dihadiri juga oleh Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dandim Kota Madiun.

Bahkan, lagu Kota Pecel yang mereka bawakan secara duet itu sudah disahkan sebagai jingle Kota Madiun. Lagu Kota Pecel diciptakan oleh putra asli Madiun, Wido Setyasmoro yang bakal diputar di sejumlah kegiatan resmi pemkot. ‘’Saya sangat bangga kepada Rinda dan Aldris. Semua ini menunjukkan bahwa Kota Madiun tidak pernah kehabisan bakat siswa berprestasi,’’ kata Maidi.

Sementara, Rinda yang kini menjadi salah seorang siswi SMPN 5 Madiun dan Aldris siswa MI Islamiyah, tak kalah excited atas apresiasi dari Maidi tersebut. Dia berharap lagu Kota Pecel bisa melejit. Karena dalam video klip lagu itu tak hanya berisi tentang pecel, namun juga menonjolkan sisi ikonik Kota Madiun. ‘’Semoga lagu Kota Pecel dapat diterima oleh masyarakat luas karena memang lagu ini sangat mudah dihapal,’’ terangnya.

Rinda menambahkan lagu Kepo juga tak kalah spesial dengan Kota Pecel. Karena dalam single tersebut, Rinda menggandeng Mita “The Virgin” sebagai teman duetnya. Selain itu, lagu bergenre pop ini diciptakan oleh Wawan TMG. ‘’Kebetulan Mas Wawan tertarik dengan suara saya, akhirnya beliau menciptakan lagu Kepo,’’ ujarnya.

Sebelum merilis single Kepo dan Kota Pecel, dua penyanyi asal Kota Madiun itu telah meluncurkan beberapa lagu lainnya. Paling fenomenal adalah lagu berjudul Sang Juara Sejati yang sukses menyabet juara satu kategori video musik favorit dalam ajang Asian Games 2018.

Menurutnya, video tersebut mendapat penilaian tinggi dari dewan juri. Karena memiliki performa sempurna dari segi musik, video, dan lighting. Tak berhenti sampai di situ, Rinda dan Aldris juga menjadi pemenang lomba video klip lagu theme song ulang tahun ke-24 stasiun televisi nasional Indosiar. Acara ini berlangsung sukses atas kerjasama kelompok pekerja seni Madiun yang diketuai oleh Patoro KPJ. (mga/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close