Ria Anggara Purna Impikan Punya Fashion Store

69

MESKI berstatus aparatur sipil negara (ASN) tak melunturkan kecintaan Ria Anggara Purna pada dunia fashion. Bagi Ria, busana yang cantik sudah menjadi kewajiban yang tak bisa ditoleransi. Hingga dari kecintaanya itu kerap didapuk menjadi foto model dadakan.

Paras ayu dan gaya yang modis membuat banyak mata tertuju padanya. Bahkan acap jadi buruan para fotografer yang kebetulan lewat. Namun demikian, Ria mengaku dirinya bukanlah wanita yang fotogenik. Kerap berhadapan di lensa kamera tak membuat wanita yang sempat jadi model majalah fashion itu luwes bergaya. ’’Awalnya cuman karena sering pakai (kerudung, Red), lalu waktu ada pemotretan dan mereka carinya orang asli pacitan aku langsung ditunjuk jadi model majalah,’’ kenang perempuan asal Baleharjo, Pacitan itu.

Ria punya keinginan memiliki fashion store sendiri. Pun dirinya berharap dapat mengapliaksikan apa yang kerap menjadi angan-angannya dalam berbusana. Dia berujar, keinginannya itu masih terbentur dengan sibuknya aktivitas saat ini. Namun cita-citanya agar Pacitan memiliki brand fashion yang top selalu jadi harapannya. ’’Iya nanti kalau udah punya kenalan yang pintar desain mungkin akan dicoba,” ujarnya.

Ria mengaku kini berfokus mempersiapkan finansial usahanya kelak. Terlebih dalam kombinasi fashion, biasanya wanita lulusan S2 universitas STIE Widiya Wiwaha Jogjakarta itu meminta rekannya sebagai tester kombinasi busana. Sebaliknya dirinya juga kerap dimintai pendapat dalam penggunaan busana di acara-acara tertentu. ’’Kalau saat ini lagi senangnya pakai bawahan jeans bordir dengan atasan putih atau yang simple, lebih terkesan elegan,” jelasnya.

Ibu satu anak itu menambahkan mix and match harus diperhatikan para perempuan dalam berbusana. Pun salah-salah justru akan membuat tampilan menjadi aneh dan nampak norak. Bagi yang berhijab pun disarankan agar lebih berani dalam berkreasi. Serta memprioritaskan tujuan yang akan dikunjungi dalam berbusana. ’’Kalau ke acara pesta dan pergi jalan-jalan kan nggak mungkin pakai baju yang sama,” terangnya. (mg6/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here