Magetan

Resah Ajakan Nobar Bokep di Grup FB

MAGETAN, Radar Magetan – Warganet Magetan digegerkan dengan ajakan nonton bareng (nobar) film porno di salah satu grup Facebook Berita Magetan Rabu (20/11). Video berdurasi 4 menit 21 detik itu banyak dibagikan oleh anggota grup. Bahkan, terdapat link untuk nonton bareng.

Beberapa warganet nyinyir soal posting-an tersebut. ‘’Biasanya kan kontennya promosi soal Magetan. Tapi ini kok sampai ada ajakan nonton video tidak senonoh,’’ kata Muhammad Ilham, warga Magetan.

Seharusnya, admin grup selektif dalam menyaring posting-an. Supaya tidak timbul pro dan kontra di masyarakat. ‘’Admin grup seharusnya bijak,’’ ujarnya.

Awalnya, tautan itu di-posting oleh beberapa akun Facebook pada awal November lalu. Makin lama tautan tersebut banyak yang ngeklik.

Sampai dengan kemarin, sudah lebih 20 kali video itu diikuti oleh anggota grup. ‘’Acara nonton bareng koyo ngene lo kok yo iso dilolosne ki piye (acara nonton bareng seperti ini kok bisa diloloskan ini bagaimana, Red),’’ tulis akun Nagato Pain pada 18 November lalu. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close