Laka LantasNgawi

Remuk! Truk Tabrak Tronton Ngeban

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dua kendaraan berat terlibat kecelakaan di Jalan Tol Ngawi–Madiun Km 584 Selasa (5/11) dini hari. Sebuah truk tronton yang sedang ngeban di pinggir jalan bebas hambatan tersebut ditabrak dari belakang  oleh truk bersumbur tiga lainnya yang disopiri oleh Wahyu asal Desa Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Malang.

Saat kejadian nahas itu, Wahyu sebenarnya sedang menggantikan tugas Jaelani menyopir. Sementara, Jaelani beristirahat di samping kemudi. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng. Berawal ketika Wahyu beserta Jaelani sedang dalam perjalanan mengantarkan logistik dari arah Solo tujuan Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk berkelir kuning dengan nopol N 8212 AT itu  kehilangan kendali dan menabrak truk lain yang sedang berhenti di pinggir jalan. Ketika itu sopir truk, Iriyanto warga desa Rancasari, Pamanukan, Subang, Jabar, sedang mengganti ban kendaraan berat bernopol W 9969 US tersebut.

Tabrakan itu membuat Wahyu dan Jaelani harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Jaelani mengalami luka berat setelah tubuhnya tergencet bodi truk. ‘’Seluruh korban selamat, namun mengalami luka. Dugaan sementara kecelakaan karena sopir truk mengantuk hingga akhirnya menabrak truk yang sedang mengganti ban di pinggir jalan tol,’’ terang Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo. (gen/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close