Rektor UDN Terlibat Laka Karambol

323

MADIUN – Apes dialami oleh Marsini. Kemarin (2/5), perempuan yang menjabat sebagai rektor Universitas Dr Nugroho (UDN), Magetan itu terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) karambol di Jalan dr Soetomo. Persisnya di seberang depan rumah dinas Ketua DPRD Kota Madiun.

Berdasar informasi yang dihimpun Radar Madiun, kecelakaan bermula saat Marsini melaju dari Jalan Timor dengan mengendarai Toyota Camry bernopol AE 2 MR. Dia hendak belok ke kanan menuju ke Jalan Dr Soetomo. Marsini yang sudah dalam posisi belok di lajur kanan, tiba-tiba diserempet oleh Suzuki Ertiga putih nopol AE 1833 SL yang disopiri Fardiana.

Warga Kelurahan Bangunsari, Ponorogo itu sempat berusaha menghindar dengam membanting setir ke kiri. Namun, justru menyenggol sepeda motor Honda Vario hitam bernopol AE 6176 NV yang dikendarai oleh Risma Alvin Devika asal Magetan dengan membonceng teman kantornya.

Karena kaget, keduanya langsung tersungkur ke aspal. Sementara, Toyota Camry milik Marsini menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU). Bumper depannya ringsek. Begitu juga dengan mobil milik Fardiana.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke Unit Laka Satlantas Polres Madiun Kota. Di hadapan petugas, Marsini mengaku sudah dalam posisi benar. Karena telah berada di lajur kanan jalan setelah berbelok dari Jalan Timor. Namun, seketika kemudian diserempet dari samping oleh mobil lain. Hingga, mobilnya menabrak tiang PJU yang berada di bahu jalan. ‘’Jadi, saya diserempet,’’ katanya.

Sementara itu, Kasatalantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priwo Wicaksono mengatakan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan kejadian kecelakaan tersebut. Untuk memastikannya seluruh korban dan saksi bakal diperiksa secara berkelanjutan. ’’Saat ini prosesnya dalam penyelidikan lebih lanjut. Untuk barang bukti kami amankan di Satlantas Polres Madiun Kota,’’ katanya. (her/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here